REINKARNASI

Mimpi itu sudah mati!
Raib bersama kepergianmu 

Aku mati ditelan mimpi tanpa tujuan
Demi kau, aku rela menukar mimpiku. 

Sudah tiga tahun, aku berjalan bagaikan mayat,
Tanpa mimpi.
Rasanya memang sesak, semakin sesak sejak kepergianmu

Tak ada penyesalan telah merangkai mimpi bersamamu, tak ada.
Kini aku bereinkarnasi, terlahir kembali seperti bayi dari rahim kedukaan

Aku memang baru belajar, merangkak, berjalan tertatih-tatih
Menggapai-gapai asa di langit

Aku bereinkarnasi, terlahir kembali
Untuk mimpi-mimpi meski tanpamu
------
03 Oct_2016

0 komentar:

Posting Komentar

Member of Stiletto Book Club

Komunitas Blogger Makassar

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri

Member of Warung Blogger

Warung Blogger

Member of Blogger Perempuan

Member Hijab Blogger

Free "Care" Day

Free "Care" Day